DetikNews
Senin 13 November 2017, 13:57 WIB

Prabowo Ngetweet Lagi, Ini Kata Gerindra

Gibran Maulana Ibrahim - detikNews
Prabowo Ngetweet Lagi, Ini Kata Gerindra Foto: dok. Facebook Prabowo
Jakarta - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mulai aktif lagi di Twitter setelah terakhir ngetweet sekitar enam bulan lalu. Ketua DPP Gerindra Sodik Mudjahid punya penjelasan terkait hal ini.

"Menggunakan Twitter lagi? Ya saya kira hanya masalah waktu saja. Beliau bisa jadi sangat amat sibuk," ujar Sodik kepada wartawan, Senin (13/11/2017).


Sodik menyebut Prabowo sangat sibuk mempersiapkan Gerindra untuk perhelatan politik terdekat, yaitu Pilkada Serentak 2018. Karena itu, kata Sodik, Prabowo jadi kurang aktif di Twitter.

"Seperti kemarin, kan ada konferensi nasional menghadapi pilgub-pilkada, ya kan. Kemudian beberapa pembinaan internal, bertemu dengan DPD-DPD, DPC-DPC," jelas Sodik.


Karena sibuk, Prabowo jadi jarang bermain Twitter. Saking sibuknya Prabowo, lanjut Sodik, pertemuan dengan Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais di Yogyakarta baru dapat dilaksanakan hari ini.

"Saya kira hanya soal teknis saja, termasuk ke Pak Amien Rais juga. Karena waktu sudah kosong, beliau bersahabat baik dengan Pak Amien Rais, maka beliau tentu memprioritaskan kehadiran di sana," sebut dia.

Prabowo menandakan 'comeback' dia di Twitter dengan mem-posting kegiatan salat subuh di Yogyakarta hari ini. Tweet terakhir Prabowo sebelum hari ini ialah pada 25 Juni 2017. Saat itu Prabowo nge-tweet video ucapan hari raya Idul Fitri.
(gbr/tor)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed