DetikNews
Senin 13 November 2017, 10:05 WIB

Prarekonstruksi Dokter Tembak Mati Istri, Keluarga dr Letty Datang

Indra Komara Nugraha - detikNews
Prarekonstruksi Dokter Tembak Mati Istri, Keluarga dr Letty Datang Polisi berjaga di lokasi penembakan terhadap dr Letty menjelang prarekonstruksi, Senin (13/11/2017). Foto: Indra Komara/detikcom
Jakarta - Polisi akan menggelar prarekonstruksi penembakan dr Helmi terhadap istrinya, dr Letty Sultri. Keluarga dr Letty tampak datang ke lokasi kejadian di klinik Azzahra Medical Center, Cawang, Jakarta Timur.

Pantauan detikcom, ada 7 anggota keluarga dan kerabat dr Letty yang datang ke klinik. Mereka diarahkan pegawai untuk naik ke lantai 2 klinik.

Di lokasi, ada 5 polisi yang berjaga. Tiga personel dilengkapi senjata laras panjang. Sedangkan belasan warga di sekitar lokasi ikut berkerumun.

 Polisi berjaga di lokasi penembakan terhadap dr Letty jelang prarekonstruksi, Senin (13/11/2017) Polisi berjaga di lokasi penembakan terhadap dr Letty menjelang prarekonstruksi, Senin (13/11/2017) Foto: Indra Komara/detikcom


Penyidik sudah memeriksa 8 saksi terkait penembakan di klinik Azzahra Medical Center, Cawang, Jakarta Timur, pada Kamis (9/11). Saksi yang diperiksa di antaranya orang yang mengetahui keberangkatan dr Helmi ke klinik hingga orang-orang yang berada di lokasi kejadian saat penembakan.

Polisi juga sudah mengidentifikasi penjual dua senjata api yang dibeli dr Helmi seharga Rp 45 juta yang berinisial E. Helmi kepada penyidik mengaku sudah memegang senpi tersebut selama 3 bulan.

Dokter Helmi sebelumnya mengaku sempat cekcok soal hubungan rumah tangga dengan Letty. Helmi menolak digugat cerai istrinya.

Tiba-tiba Helmi dengan brutal memberondong Letty dengan 6 kali tembakan sekitar pukul 14.30 WIB, Kamis (9/11). Beberapa saat kemudian, Helmi kemudian menyerahkan diri ke Polda Metro Jaya.
(fdn/tor)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed