DetikNews
Senin 13 November 2017, 01:14 WIB

Selain Mobil, dr Helmi Juga Bawa Kabur Perhiasan dr Letty

Marlinda Oktavia Erwanti - detikNews
Selain Mobil, dr Helmi Juga Bawa Kabur Perhiasan dr Letty Kasubdit Jatanras Ditkrimum Polda Metro Jaya, AKBP Hendy F Kurniawan (Foto: Marlinda/detikcom)
Jakarta - dr Helmi disebut membawa kabur mobil milik dr Letty Sultri (46) dan menjualnya kepada seseorang. Selain mobil, sejumlah barang milik dr Letty juga sempat dibawa kabur termasuk perhiasan.

"Iya, perhiasan termasuk properti pribadi yang digunakan saat itu," kata Kasubdit Jatanras Ditkrimum Polda Metro Jaya, AKBP Hendy F Kurniawan, saat tahlilan di rumah duka dr Letty, di Rawamangun, Jakarta Timur, Minggu (12/11/2017).


Hendy menyebut barang-barang tersebut kini sudah diamankan oleh polisi. Namun jika barang-barang tersebut tidak diperlukan dalam proses penyidikan akan dikembalikan kepada keluarga Letty.

"Untuk berkas-berkas dan lain sebagainya termasuk barang-barang yang digunakan, perhiasan yang digunakan oleh korban sudah diamankan oleh rekan kami dari jatanras kita upayakan kalau memang tidak terkait dengan perkara kita sidik kita kembalikan pada keluarga," tambahnya.



Hendy juga menambahkan pihaknya terus berkomunikasi dengan keluarag dr Letty terkait kemungkinan ada barang-barang lain yang dibawa kabur dr Helmi. "ya nanti perlu kita diskusikan kembali dengan keluarga kita inventarisir barang-barang apa yang kemungkinan dibawa kabur pelaku," imbuhnya.


(ibh/rvk)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed