DetikNews
Minggu 12 November 2017, 19:38 WIB

Top 5 News

'Night Bus' Film Terbaik di FFI, Curhat Para Ayah di Hari Ayah

Mega Putra Ratya - detikNews
Night Bus Film Terbaik di FFI, Curhat Para Ayah di Hari Ayah Foto: 20 Detik
Jakarta - Ajang penganugrahan Festival Film Indonesia, sukses digelar di kota Manado, Sulawesi Utara. 'Night Bus' pun dinobatkan menjadi film terbaik mengalahkan 'Posesif', 'Kartini', 'Pengabdi Setan', dan 'Cek Toko Sebelah'.

Sementara itu, para ayah curhat soal apa yang dirasakannya selama ini. Di Hari Ayah, para ayah bicara soal peran dan harapannya.

Berikut Top 5 News edisi Minggu (12/11/2017):

[Gambas:Video 20detik]



1. Novanto Bicara Soal Jadi TSK Lagi

Ketua DPR Setya Novanto menghormati keputusan KPK menjeratnya lagi sebagai tersangka kasus korupsi e-KTP. Novanto mengaku akan mengikuti mekanisme hukum yang berlaku.

Novanto juga mengatakan tetap akan melakukan tugasnya sebagai Ketua DPR dengan maksimal. Untuk urusan hukum, Novanto telah menyerahkannya ke penasihat hukum dan DPP Partai Golkar.

Selengkapnya baca: Novanto Hormati Keputusan KPK

2. Night Bus Film Terbaik di FFI

Penghargaan tertinggi di ajang Festival Film Indonesia adalah penghargaan Film Terbaik. Di kategori tersebut, Piala Citra dianugerahkan pada film 'Night Bus' yang dibintangi dan ditulis skenarionya oleh Teuku Rifnu Wikana.

Sang produser, Darius Sinathria mengaku tak menyangka. Mewakili tim produksi, mereka tak menargetkan meraih penghargaan bergengsi di ajang Festival Film Indonesia ini.

Selengkapnya baca: Daftar Pemenang FFI 2017

3. Cerita Kaesang dan Felicia

Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep kini mulai terbuka soal urusan asmara. Bahkan Kaesang tak malu-malu lagi saat ngevlog bareng sang kekasih, Felicia.

Layaknya sepasang kekasih, dalam vlog Kaesang mengomentari tingkah pacarnya itu. Mereka berdua naik pesawat bersama-sama menuju Solo.

Simak videonya: Cerita Kaesang Pulang ke Solo Bareng Sang Kekasih

4. Curhat Para Ayah di Hari Ayah!

Dari luar, mungkin terkadang sosok seorang ayah itu terlihat cuek dan santai terhadap kehidupan termasuk soal keluarga. Eits? Kata siapa...

Dibalik sosok ayah yang kuat ternyata banyak lho perasaan-perasaan ayah terpendam yang bikin haru. Berikut kami berikan kesempatan para ayah untuk mencurahkan isi hati terdalamnya.

Selamat Hari Ayah untuk para semua ayah di seluruh dunia... Terima kasih atas jasa kalian selama ini.

Simak videonya: Curhat Para Ayah di Hari Ayah!

5. Kim Jong Un Hina Trump

Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump dalam tweetnya menuliskan dia dihina 'tua' oleh pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un. Meski begitu, Trump mengaku tak akan membalasnya.

Trump tak akan membalas dengan mengatakan Kim Jong Un pendek dan juga gendut. Cuitan tersebut disampaikan Trump usai menghadiri KTT APEC di Da Nang, Vietnam.

Selengkapnya baca: Trump Dihina 'Tua' oleh Kim Jong Un
(ega/nwy)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed