DetikNews
Minggu 12 November 2017, 16:18 WIB

Polisi Gali Motif Lain dr Helmi Bunuh dr Letty ke Keluarga

Mei Amelia R - detikNews
Polisi Gali Motif Lain dr Helmi Bunuh dr Letty ke Keluarga dr Letty (Foto: dok. keluarga)
Jakarta - Polisi masih terus mendalami penembakan dr Letty Sultri yang dilakukan oleh suaminya, dr Ryan Helmi. Polisi akan meminta keterangan keluarga dr Letty untuk mendalami motif lain terkait pembunuhan tersebut.

"Terkait dengan motif, latar belakang permasalahan, dan dugaan perbuatan lain yang memenuhi unsur perencanaan pembunuhan dr Letty," kata Kasubdit Jatanras Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya AKBP Hendy F Kurniawan kepada detikcom, Minggu (12/11/2017).

Sejauh ini, Helmi mengaku menembak korban karena tidak ingin digugat cerai. Akan tetapi, polisi tidak mempercayainya begitu saja.

"Persoalan rumah tangga hingga akhirnya korban menggugat cerai itu kan mungkin akumulasi dari permasalahan rumah tangga keduanya. Tetapi kami ingin mendalami lebih jauh, apa ada motif-motif lain selain itu," terang Hendi.

Sore ini, tim dari Subdit Jatanras Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya akan menemui keluarga korban di Rawamangun, Jakarta Timur. Polisi juga akan ikut menghadiri acara tahlilan almarhum yang akan digelar oleh keluarga korban nanti malam.

"Nanti selepas magrib kami ke rumah keluarga korban," imbuh Hendy.
(mei/dhn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed