2 Staf 'Nobar' Demo Driver, Go-Jek: Mereka Menyesal dan Minta Maaf

Indah Mutiara Kami - detikNews
Minggu, 12 Nov 2017 09:03 WIB
Kantor Go-Jek (Foto: detikINET/Ari Saputra)
Jakarta - Dua staf Go-Jek yang membuat video saat nonton dan mengomentari demo driver mendapat sanksi dari manajemen. Manajemen Go-Jek menyebut 2 orang tersebut juga minta maaf.

"Kedua pihak pembuat video tersebut telah mengutarakan rasa penyesalan dan meminta maaf kepada seluruh pihak yang merasa dikecewakan atas video tersebut," demikian keteranga tertulis dari manajemen Go-Jek seperti diunggah di akun Twitter-nya, Sabtu (11/11/2017) malam.



Go-Jek menegaskan sikap 2 staf tersebut tidak mewakili sikap manajemen. Pihak manajemen menyayangkan adanya video tersebut.

Sebelumnya diberitakan, video yang diunggah dua staf Go-Jek tersebut menjadi viral dan ramai diperbincangkan. Dalam video berdurasi 15 detik itu, tampak dialog antara kedua staf itu. Salah satu perempuan dalam video itu mengaku sedang 'nobar' demo driver Go-Jek.

"Nobar apa tuh?," timpal temannya.

"Driver-driver," jawabnya lagi.



Sambil menunjuk dari atas kantor, seorang perempuan dalam video itu menyinggung terkait makanan yang dipesan driver Go-Jek untuk polisi di lokasi. Mereka juga tertawa kecil menyaksikan demo tersebut. (imk/dkp)