Gemasnya Kaesang ke Felicia Saat Komplain soal Celana Jeans

Niken Purnamasari - detikNews
Sabtu, 11 Nov 2017 20:14 WIB
Foto: Instagram/kaesangp
Foto: Instagram/kaesangp
Jakarta - Kaesang Pangarep pulang ke Indonesia bersama kekasihnya, Felicia. Di bandara, Kaesang sempat gemas mengomentari celana jeans yang dikenakan Felicia.

Komentar itu diucapkan Kaesang dalam vlog yang diunggahnya ke YouTube, Sabtu (11/11/2017). Menurut Kaesang, celana jeans yang dikenakan Felicia terlihat aneh.

"Tadi waktu pertama kali ketemu Felicia (aku) komplain tentang celananya. Celananya tuh aneh banget, sumpah nggak bohong. Katanya boyfriend jeans. Tapi I don't know," kata Kaesang sambil tertawa.

Kemudian Kaesang mengarahkan kameranya ke bagian celana yang dikenakan kekasihnya itu. Felicia terlihat mengenakan baju berwarna putih dengan jeans berwarna biru muda. Sementara bagian bawah celana digulung.

"Itu lho celananya kayak gitu. Itu kan aneh banget. Tadi lebih aneh lagi sekarang udah nggak," kata Kaesang sambil tertawa ke Felicia.

Mendengar komentar Kaesang soal celananya yang aneh, Felicia tertawa dan mengelak. "Kalau orang keren pakai baju apapun tetap bagus," katanya.

Selain soal celana, Kaesang juga mengomentari mainan yang dibawa Felicia di dalam tas. Menurut putra bungsu Presiden Joko Widodo itu, Felicia tidak perlu membawa mainan yang bentuknya menyerupai tikus.

"Coba nih lihat ini. Dia bawa mainan tikus-tikusan gitu di tas dia. Nggak tahu, nggak dibutuhin juga di Solo. Kamu tuh aneh-aneh aja," kata Kaesang ke sang pacar.

Di dalam vlog, Kaesang dan Felicia tengah berangkat dari Bandara Changi, Singapura menuju Solo. Keduanya akan menghadiri pernikahan Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution.

[Gambas:Youtube]

(nkn/fdn)