DetikNews
Sabtu 11 November 2017, 17:54 WIB

Sandi: Semoga Stadion 'Old Trafford' Persija Bisa Proses 2018

Seysha Desnikia - detikNews
Sandi: Semoga Stadion Old Trafford Persija Bisa Proses 2018 Penertiban Taman Bersih, Manusiawi dan Berwibawa (BMW) dimulai, Selasa (1/8/2017). Lima unit alat berat dikerahkan meratakan ratusan bangunan liar di lahan yang akan dijadikan Stadion BMW itu. (Foto: Rengga Sencaya/detikcom)
Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan Jakarta akan mempunya stadion bertaraf internasional untuk tim Persija. Dia berharap pembangunan stadion sudah dapat berjalan di tahun 2018.

"Kita akan bikin stadion bertaraf internasional. Nggak kalah sama Old Trafford, tempat duduknya kayak di Bayern Munchen. Mudah-mudahan kita bisa proses 2018," ujar Sandi di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Sabtu (11/11/2017).


Hal ini disampaikannya dalam pidato pembukaan acara Hipmi Jaya Soccer Cup 2017. Acara ini diselenggarakan oleh Badan Otonom Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Banom Hipmi).

Sandi menyatakan mendukung pelaksanakaan kejuaraan olah raga semacam ini.


"Saya mendukung Banom, sepak bola yang mengusung friendship unity dan charity," kata Sandi.

Di acara ini, meski gerimis, Sandi sempat ikut bermain bola bersama Tim All Star dari peserta Hipmi Jaya Soccer Cup 2017. Ia berhasil mencetak gol di menit pertama.
(jbr/bag)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed