DetikNews
Kamis 09 November 2017, 19:05 WIB

Top 5 News

4 Sosok Pahlawan Nasional Baru, Si Imut Felicia Pacar Kaesang

Niken Widya Yunita - detikNews
4 Sosok Pahlawan Nasional Baru, Si Imut Felicia Pacar Kaesang Foto: 20 Detik
Jakarta - Presiden Jokowi menetapkan empat sosok baru sebagai Pahlawan Nasional. Keempat Pahlawan Nasional baru itu adalah Laksamana Malahayati dari Aceh, Zainuddin Abdul Madjid dari NTB, Mahmud Riayat Syah dari Kepri, dan pendiri HMI Lafran Pane dari Yogyakarta.

Kemudian ada sosok Felicia, pacar anak bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep. Felicia menjadi perbincangan warganet saat Kaesang mengunggah foto dengan pacarnya itu saat midodareni kakaknya, Kahiyang Ayu.

Inilah Top 5 News edisi Kamis (9/11/2017):

[Gambas:Video 20detik]



1. Ridwan Kamil Dapat SK Golkar Jadi Cagub Jabar

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mendapat surat keputusan (SK) rekomendasi cagub Jabar dari Ketum Golkar Setya Novanto. Novanto menyerahkan langsung SK tersebut.

Dengan senyum, Ridwan Kamil menerima SK tersebut. Ia didampingi cawagub Daniel Mutaqien.

Artikelnya dapat disimak di sini: Novanto Serahkan SK Rekomendasi Cagub Jabar ke Ridwan Kamil

2. 4 Sosok Pahlawan Nasional Baru

Nama Pahlawan Nasional baru ditetapkan setiap tahun menjelang Hari Pahlawan Nasional. Tahun ini, ada empat sosok baru yang ditetapkan sebagai Pahlawan Nasional.

Keempat Pahlawan Nasional baru itu adalah Laksamana Malahayati dari Aceh, Zainuddin Abdul Madjid dari NTB, Mahmud Riayat Syah dari Kepri, dan pendiri HMI Lafran Pane dari Yogyakarta.

Artikelnya dapat disimak di sini: Jokowi Tetapkan Laksamana Malahayati Jadi Pahlawan Nasional

3. Si Imut Felicia, Pacar Kaesang

Nama Felicia jadi buruan warganet setelah ia dipacari Kaesang Pangarep, anak bungsu Presiden Jokowi. Apalagi Kaesang mengunggah foto bersama Felicia saat acara midodareni kakaknya, Kahiyang Ayu.

Felicia pun didoakan warganet menjadi menantu Jokowi berikutnya. Foto Felicia dapat dilihat di sini: Inilah Si Imut Felicia yang Didoakan Jadi Menantu Jokowi Berikutnya

4. BNN Gagalkan Penyelundupan 220 Kg Sabu

Badan Narkotika Nasional (BNN) mengungkap peredaran gelap narkotika sebanyak 220 kilogram sabu, ribuan pil ekstasi, serta pil Happy Five dari jaringan Malaysia-Aceh. Jaringan narkoba ini dikendalikan seorang narapidana narkotika di Langsa, Aceh, bernama Dulah.

Meski terancam hukuman mati, Dulah masih tetap berani mengendalikan narkotika. Kepala BNN Komjen Budi Waseso (Buwas) menganggap para bandar narkoba tersebut tidak pernah jera meski telah ditahan di lapas.

Artikelnya dapat disimak di sini: BNN Ungkap Penyelundupan 220 Kg Sabu Jaringan Malaysia

5. Mobil Tabrak 3 Pemotor di Surabaya Terekam Video

Sebuah mobil menerjang tiga pemotor di Jl Raya Darmo, Surabaya. Kejadian itu terekam kamera CCTV pada Pk 07.15 WIB, hari ini.

Polisi telah memeriksa pengemudi Mitsubishi Outlander, George Gilberth Thie (18). George diduga melamun.

Videonya dapat disimak di sini: Terekam Video, Mobil Tabrak 3 Pemotor di Surabaya
(nwy/ega)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed