DetikNews
Kamis 09 November 2017, 10:52 WIB

Keluarga Besan Jokowi: Terima Kasih Solo, Terima Kasih TNI-Polri

Bayu Ardi Isnanto - detikNews
Keluarga Besan Jokowi: Terima Kasih Solo, Terima Kasih TNI-Polri Foto: Bayu Ardi Isnanto/detikcom
FOKUS BERITA: Pernikahan Kahiyang Ayu
Solo - Keluarga besan Presiden Jokowi menggelar jumpa pers usai acara pernikahan Bobby Afif Nasution dan Kahiyang Ayu. Diwakili Erwan Nasution, adik almarhum ayah Bobby, Erwin Nasution, keluarga mengucapkan terima kasih.

Erwan datang ke media center pernikahan Kahiyang-Bobby bersama Ade Hanifah Siregar, Ibunda Bobby.

"Kami atas nama keluarga besar Erwin Nasution almarhum dan kakak saya Ade Hanifah Siregar, sengaja pada siang hari ini ingin bertemu rekan-rekan pers baik media cetak maupun elektronik, yang mana dalam proses dan prosesi pernikahan anak kami Muhammad Bobby Afif Nasution dan Kahiyang Ayu dalam membantu untuk kelancaran proses pernikahan, baik dari kirab, proses pernikahan dan resepsi pada malam hari," kata Erwan di Media Center Pernikahan Kahiyang-Bobby, Solo, Kamis (9/11/2017).


Erwan mengatakan selama di Solo dia dan keluarga disambut secara luar biasa keluarga besar Jokowi. Keluarga Bobby juga mengucapkan terima kasih kepada warga Solo.

"Begitu juga kepada warga Solo, khususnya Wali Kota Surakarta dan begitu juga dengan TNI-Polri yang mana selama kami di sini dilayani dengan sebaik-baiknya," ujar Erwan.

Dia menuturkan keluarga akan kembali ke Medan sore nanti. Keluarga juga akan mempersiapkan acara ngunduh mantu yang akan digelar di Medan. "Sore hari ini sekitar pukul 16.00 WIB kita kembali ke Medan," tutur Erwan.

Saksikan video Pernikahan Kahiyang dan Bobby di sini:

[Gambas:Video 20detik]

Tonton juga video lainnya di 20detik!
(tor/tor)
FOKUS BERITA: Pernikahan Kahiyang Ayu
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed