DetikNews
Kamis 09 November 2017, 08:35 WIB

Jokowi Mantu

Besan Jokowi Masih Berada di Hotel Alila, Paspampres Bersiaga

Sukma Indah Permana - detikNews
Besan Jokowi Masih Berada di Hotel Alila, Paspampres Bersiaga Foto: Pernikahan Kahiyang-Bobby (dok. allseasonsphoto)
FOKUS BERITA: Pernikahan Kahiyang Ayu
Solo - Perhelatan pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution telah berakhir. Hingga pagi ini, besan Jokowi dan sejumlah keluarga masih berada di hotel tempat mereka menginap.

"(Besan presiden) Masih ada, kalau pagi ini beberapa menteri-menteri beberapa ada yang sudah check out," ujar Marketing Communication Hotel Alila Solo, Tiwik Widowati, saat dihubungi detikcom, Kamis (9/11/2017).

Tiwik menyampaikan besan Jokowi akan meninggalkan hotel hari ini. Namun, dia tidak bisa memastikan pukul berapa pastinya.

[Gambas:Video 20detik]


Selama besan Jokowi masih berada di hotel itu, paspampers akan terus berjaga di kawasan Hotel Alila. "Tapi hari ini pengamanan akan dikembalikan ke pihak hotel (setelah besan Jokowi chek out), infonya begitu," ujarnya.

Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution telah resmi menikah, Rabu 8 November 2017 dan sudah menjalan resepsi pernikahan kemarin di gedung Graha Saba Buana, Solo.

Bobby beserta keluarga besarnya telah menginap di Hotel Alila sejak sebelum hari pernikahan. Sejak itu pula pengamanan hotel ini diperketat oleh sejumlah paspampres.
(aan/elz)
FOKUS BERITA: Pernikahan Kahiyang Ayu
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed