DetikNews
Rabu 08 November 2017, 22:46 WIB

Jokowi Mantu

Cerita Giring Rela Antre 2 Jam di Pernikahan Kahiyang-Bobby

Sukma Indah Permana - detikNews
Cerita Giring Rela Antre 2 Jam di Pernikahan Kahiyang-Bobby Foto: Sukma Indah/detikcom
FOKUS BERITA: Pernikahan Kahiyang Ayu
Solo - Penyanyi Giring 'Nidji' cerita antre 2 jam saat menghadiri resepsi kedua pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Meski begitu, dia tetap senang.

"Bersyukur karena diundang Pak Jokowi, baik banget. Kita antre dua jam," kata Giring di lokasi resepsi di Graha Saba Buana, Jl Letjen Suprapto, Surakarta, Rabu (8/11/2017) malam.

Kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ini juga mengungkap interaksinya dengan Jokowi dan Ibu Negara Iriana. Menurut dia, Iriana sempat bertanya kenapa istrinya tak ikut mendampingi. Giring didampingi ibundanya dalam acara itu.


Giring juga memuji sikap Jokowi yang tidak mau menerima hadiah terkait pernikahan putrinya ini. Menurutnya, ini patut dicontoh.

"Itulah hebatnya Pak Jokowi. Ya benar. Kalau ada hadiah jatuhnya gratifikasi atau apa," ujarnya.

Antusiasme Giring menghadiri resepsi pernikahan Kahiyang dan Bobby ini juga dia ungkap lewat akun Instagram-nya, @giring. Dia mengunggah foto juga berbagi cerita lewat Instastory. Dalam tulisannya, pelantun lagu hits 'Jangan Lupakan' ini turut mendoakan pengantin.

"Doaku untuk kedua mempelai agar mereka menjadi pasangan yang penuh cinta sampai akhir hayat, saling membahagiakan dan saling menyempurnakan," tulisnya.


(hri/imk)
FOKUS BERITA: Pernikahan Kahiyang Ayu
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed