ADVERTISEMENT

Jokowi Mantu

Sambutan Wakili Keluarga Jokowi, Moeldoko: Alam Ikut Bergembira

Ray Jordan - detikNews
Rabu, 08 Nov 2017 19:42 WIB
Jenderal (Purn) Moeldoko (Dok. CNN Indonesia TV)
Solo - Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Moeldoko memberi kata sambutan dalam resepsi malam Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Dia bersyukur acara berlangsung lancar tanpa hambatan.

Moeldoko memberi sambutan di lokasi resepsi di Graha Saba Buana, Jl Letjen Suprapto, Surakarta, Rabu (8/11/2017). Dia didampingi 2 putra Jokowi, Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep.
Mengawali sambutan, Moeldoko mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan yang hadir. Dia memberi sambutan mewakili keluarga kedua mempelai.

"Selamat datang dan terima kasih atas kehadiran Bapak dan Ibu sekalian di malam ini berbagi kebahagiaan dua keluarga besar, Bapak Ir Joko Widodo dan keluarga besar Bapak Ir Erwin Nasution almarhum, di istana hati ini," katanya.

Moeldoko menjelaskan, dia menyebut 'istana hati' karena merasa pernikahan Kahiyang dan Bobby memberi kebahagiaan bagi banyak orang.
"Sebenarnya pernikahan ini oleh keluarga Bapak Ir Joko Widodo disiapkan dan direncanakan sederhana," ucapnya. Meski demikian, menurut Moeldoko, pihak keluarga tidak menyangka antusiasme masyarakat sangat tinggi.

Keluarga pun bersyukur karena berbagai prosesi yang dijalani kedua mempelai sejak awal hingga resepsi kedua ini tidak ada hambatan. "Sampai alam pun seakan ikut bergembira di luar dalam suasana yang sangat adem dan tenteram. Sebuah isyarat yang sangat baik," katanya.

Moeldoko juga berterima kasih kepada tamu undangan yang hadir. Dia mewakili pihak keluarga memohon maaf jika ada hal-hal yang kurang berkenan. Dia juga mengajak tamu undangan mendoakan kedua mempelai agar langgeng dan menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah. (hri/imk)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT