DetikNews
Rabu 08 November 2017, 17:22 WIB

Saat Vicky Shu Menggoyang Pesta Pernikahan Putri Jokowi

Ray Jordan - detikNews
Saat Vicky Shu Menggoyang Pesta Pernikahan Putri Jokowi Vicky Shu menyanyi di pesta pernikahan Kahiyang-Bobby. (Ray Jordan/detikcom)
FOKUS BERITA: Pernikahan Kahiyang Ayu
Solo - Artis Vicky Shu jadi tamu undangan pada resepsi pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, dengan Muhammad Bobby Afif Nasution. Vicky sempat naik ke atas panggung musik dan 'menggoyang' tamu yang hadir.

Vicky Shu mengenakan kebaya batik warna merah muda dan ungu dengan motif garis. Para tamu yang sedang antre untuk bersalaman menoleh ke arah Vicky Shu yang berada di panggung musik gedung Graha Saba Buana, Kelurahan Sumber, Banjarsari, Solo, Jawa Tengah, Rabu (8/11/2017).



Vicky menyanyikan lagu berjudul 'Pergi Pagi Pulang Pagi' milik band Armada. Penonton bertepuk tangan mendengar lantunan suara Vicky.

Musik lagu tersebut diaransemen dalam versi dangdut, yang kental dengan suara kendangnya. Saat Vicky bernyanyi, banyak tamu yang ikut bernyanyi. Banyak juga yang mengarahkan kamera ponsel mereka ke Vicky yang sedang berdendang.

Vicky menyanyikan lagu Pergi Pagi Pulang Malam yang diaransemen dangdutVicky menyanyikan lagu 'Pergi Pagi Pulang Malam' yang diaransemen dalam versi dangdut. (Ray Jordan/detikcom)

Semakin lama, tamu semakin banyak yang ikut bernyanyi, bahkan ada yang sampai ikut berjoget di depan Vicky. Sesekali Vicky mengarahkan mikrofon ke arah tamu untuk menyambung lirik lagi yang dia nyanyikan.


Suasana menjadi ramai. Banyak tamu yang ikut berjoget dan menyanyi bersama Vicky. Maklum, banyak tamu yang keletihan karena berdiri antre sekitar 1 jam untuk bisa bersalaman dengan sang pengantin.

Vicky selesai bernyanyi, beberapa tamu pun terlihat kecewa dan meminta agar Vicky bernyanyi lagi. Namun urung dilakukan. Pertunjukan usai.
(jor/ams)
FOKUS BERITA: Pernikahan Kahiyang Ayu
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed