DetikNews
Rabu 08 November 2017, 08:11 WIB

Polisi: Pria Lempar Mobil DJ Cantik karena Mabuk

Jabbar Ramdhani - detikNews
Polisi: Pria Lempar Mobil DJ Cantik karena Mabuk Dok. Istimewa
Jakarta - Polisi menangkap M (50), pria yang melempar batu ke mobil yang ditumpangi DJ cantik, Sisca. Polisi menyebut M dalam kondisi mabuk ketika melempar mobil tersebut.

"Dia mabuk, lalu melempar (batu)," kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat AKBP Edi Suranta Sitepu kepada detikcom, Selasa (7/11/2017) malam.


Saat ini, pelaku M masih diperiksa di Polres Jakbar. Selain menemukan dugaan unsur kesengajaan, polisi juga memeriksa kondisi kejiwaan dari M. "Belum tahu (kondisi kejiwaan). Masih diperiksa di Polres," tuturnya.

Pelemparan batu terjadi pada Sabtu 4 November 2017 sekitar pukul 02.00 WIB dini hari. DJ Sisca bersama kekasihnya saat itu tengah melintas di Jalan Budi Raya, Kemanggisan, Jakbar.



Menurut Edi, tidak ada cekcok antara M dengan DJ Sisca dan Rian sebelumnya. Edi mengatakan batu yang dilempar M sebesar satu setengah kepalan orang dewasa. "Kronologi pelemparannya, korban melintas, terus dilempar, begitu saja," ujarnya.

"Tak ada cekcok. Jadi korban bersama dengan pacarnya melintas di Jalan Budi Raya, kemudian tiba-tiba ada yang melempar," sambung Edi.


Polisi masih berencana memeriksa saksi-saksi yang berada di sekitar lokasi untuk penyelidikan kasus lebih lanjut. Akibat lemparan batu tersebut, kaca samping kiri mobil yang ditumpangi oleh Sisca dan Rian pecah, wajah Sisca terluka.
(jbr/aan)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed