DetikNews
Selasa 07 November 2017, 19:33 WIB

Pelajar SMA Diduga Tewas Gantung Diri di Jaktim

Mei Amelia R - detikNews
Pelajar SMA Diduga Tewas Gantung Diri di Jaktim Foto: Thinkstock
Jakarta - Rizky Afriansyah (17) ditemukan sudah tidak bernyawa di rumahnya di Jl Melati II, Duren Sawit, Jakarta Timur. Polisi menduga, pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) itu tewas dengan cara gantung diri.

"Korban Afriansyah, pelajar SMA, diduga gantung diri dengan menggunakan dasi sekolah," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono dalam keterangannya kepada detikcom, Selasa (7/11/2017).

Korban saat itu baru saja tiba di rumahnya sekitar pukul 15.05 WIB. Saat itu korban langsung menuju ke dalam kamarnya.

"Kemudian saksi Maya selaku pembantu rumah tangga, sekitar jam 15.30 WIB sempat memanggil korban tetapi tidak ada jawaban," imbuhnya.

Maya kemudian mengetuk pintu kamar korban, namun korban tidak kunjung menjawab. Merasa aneh dengan sikap korban, Maya kemudian memanggil paman korban untuk membuka pintu kamar.

"Dan setelah dicek ternyata korban sudah meninggal dunia dalam keadaan tergantung menggunakan dasi seragam sekolahnya," sambungnya.

Paman korban kemudian memotong ikatan dasi di leher korban dan menurunkan jasad korban. Pihak keluarga pun kemudian memanggil tetangga dan menghubungi aparat Polsek Duren Sawit.


(mei/rvk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed