Indra yang Tewas Akibat Tawuran di Gandaria Eks Siswa SMAN 46

Kanavino Ahmad Rizqo - detikNews
Selasa, 07 Nov 2017 18:53 WIB
Foto: Ilustrasi/Thinkstock
Jakarta - Polisi menyatakan Indra Fajaruddin, korban tawuran di Jalan Gandaria I, Jakarta Selatan, merupakan mantan siswa SMAN 46. Indra diketahui telah pindah ke sekolah di Cilandak.

"Kemudian Indra Fajaruddin, SMK/SMA, pindahan dari SMAN 46, ke Darul Maarif di Cilandak. Dia yang meninggal," kata Kanit Reskrim Kompol Subowo, saat dimintai konfirmasi, Selasa (7/11/2017).

Sedangkan korban lainnya bernama Abdullah Fatah berasal dari SMAN 47 dan Alvin berasal dari SMAN 29. Ketiga siswa yang mengalami luka tersebut berasal dari sekolah yang berbeda.

"Kemudian setelah dicek ternyata benar, yaitu pertama korbannya Abdullah Fatah, SMAN 47 Kebayoran Lama kemudian yang kedua M Alvin, anak SMAN 29 dia luka bacok tangan, lengan kiri," ujar Subowo.

Menurut Subowo, Indra dengan Fatah dan Alvin tidak memiliki hubungan pertemanan. Sedangkan Fatah dan Alvin berteman meski berbeda sekolah.

"Temenan (Fatah dan Alvin). Beda sekolah tiga-tiganya," tuturnya.

Sementara itu, polisi saat ini masih mengumpulkan keterangan saksi untuk mengungkap kasus tersebut. Ketiga siswa yang terluka sementara dinyatakan sebagai korban.

"Sementara kita jadikan mereka korban semua kan. Kan kalau ditanya kan saya lagi jalan jalan naik motor tiba-tiba ada bacokan. Ada gerombolan tiba dibacok. Yang nganter ada tapi langsung pergi," terangnya.

(knv/rvk)