Marching Band dan Adu Pantun Sambut Massa Brigade Jawara Betawi

Marching Band dan Adu Pantun Sambut Massa Brigade Jawara Betawi

Samsudhuha Wildansyah - detikNews
Minggu, 05 Nov 2017 09:07 WIB
Foto: Brigade Jawara Betawi Rayakan Milad di Monas (Sams-detikcom)
Foto: Brigade Jawara Betawi Rayakan Milad di Monas (Sams-detikcom)
Jakarta - Brigade Jawara Betawi 411 hari ini merayakan Miladnya yang ke-1 sekaligus mengenang satu tahun Aksi Bela Islam 411 2016. Massa mulai berdatangan ke lokasi dengan diiringi marching band.

Pantauan di Patung Kuda, Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Minggu (5/11/2017) pukul 08.05 WIB, massa mulai berdatangan memenuhi tenda utama. Massa berjalan dari arah Balai Kota menuju Jl Medan Merdeka Barat dengan diiringi marching band dari siswa-siswi SDN 013 Jakarta.

Marching Band dan Adu Pantun Sambut Massa Brigade Jawara BetawiFoto: Brigade Jawara Betawi Rayakan Milad di Monas (Sams-detikcom)


Selanjutnya acara di mulai dengan adu pantun ala Betawi dan di lanjut dengan permainan marching band dari siswa-siswi tersebut. Acara ini juga di hadiri anak-anak berusia di bawah 15 tahun yang menggunakan pakaian pencak silat ala Betawi sama seperti para massa dewasa yang sudah hadir di lokasi.

Hingga saat ini di lokasi belum terlihat Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di lokasi. Saat ini baru terlihat Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta Saefullah yang nantinya akan memberikan sambutannya. Selain itu di lokasi terlihat Ketua Presidium Alumni 212 Slamet Maarif dan Anggota DPR RI Titiek Soeharto sudah hadir di lokasi.

(rvk/rvk)