DetikNews
Jumat 03 November 2017, 12:55 WIB

Pilgub Sulsel 2018

Nurdin Abdullah: Rakyat Cerdas, Banyak Calon Semakin Baik

Muhammad Fida Ul Haq - detikNews
Nurdin Abdullah: Rakyat Cerdas, Banyak Calon Semakin Baik Foto: Bakal Cagub Sulsel 2018 Nurdin Abdullah (Fida/detikcom)
Jakarta - Bakal Cagub Sulsel 2018 Nurdin Abdullah mengaku tidak khawatir dengan banyaknya calon yang akan bertarung di Pilgub Sulsel. Menurutnya rakyat semakin cerdas untuk menentukan pilihannya.

Saat ini sejumlah nama mulai mulai meramaikan Pilgub Sulsel 2018. Selain Nurdin, ada Ichsan Yasin Limpo dan Nurdin Halid.

"Kalau saya sih semakin banyak calon berarti semakin banyak pilihan. Rakyat kan sekarang semakin cerdas," kata Nurdin di kantor PSI, Jalan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Jumat (3/11/2017).

Nurdin mengaku optimis untuk dapat memenangkan hati warga masyarakat Sulawesi Selatan. Dia meyakini apa yang sudah dilakukan selama memimpin Kabupaten Bantaeng cukup untuk menjadi bukti dirinya pantas menjadi cagub.

"Bukan apa yang akan dilakukan tapi apa yang sudah dilakukan," terangnya.

Nurdin juga akan membawa pengalaman selama memimpin Bantaeng di Sulawesi Selatan. Dia mengatakan akan mengutamakan komunikasi dalam memimpin Sulawesi Selatan.

"Pengalaman Bantaeng saya akan bawa. Karena hampir selama saya memimpin tidak ada hambatan," tuturnya.

Pasangan bakal Cagub-Cawagub Sulsel 2018 Nurdin Abdullah-Sudirman Sulaiman telah diusung oleh PDIP, Gerindra, PKS, PAN dan PSI. Sementara Nurdin Halid didukung Golkar dan NasDem. Ichsan Yasin Limpo telah didukung PPP dan mendapat sinyal dukungan dari Partai Demokrat.
(fdu/nvl)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed