AHY Akan Ikut SBY Kondangan ke Pernikahan Kahiyang-Bobby

ADVERTISEMENT

AHY Akan Ikut SBY Kondangan ke Pernikahan Kahiyang-Bobby

Gibran Maulana Ibrahim - detikNews
Senin, 30 Okt 2017 22:23 WIB
Susilo Bambang Yudhoyono/Foto: Agung Pambudhy
Jakarta - Presiden ke-6 RI sekaligus Ketum Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan menghadiri undangan pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu. Rupanya, sulung SBY, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) turut diundang.

Sekjen PD Hinca Pandjaitan menyambut baik undangan yang ditujukan ke keluarga SBY. Hinca mengatakan jika orang yang sedang berbahagia mengundang, sepatutnya dihadiri.

"Itu kan bagus orang udah dapat berkat dan berbahagia keluarga itu, kan diundang ya harus datang," kata Hinca di kantor DPP PD, Jl Proklamasi 41, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (30/10/2017).

Menurut Hinca, tak ada maksud lain di balik undangan Jokowi ke SBY dan juga AHY. "Jadi itu undangan biasa, bukan undangan politik. Itu undangan menyaksikan prosesi pernikahan," sebut Hinca.

Meski demikian, Hinca tak tahu apa yang akan dilakukan AHY di lokasi nikahan. Termasuk bila AHY bicara topik lain dengan Jokowi di luar pernikahan Kahiyang-Bobby.

"Bahwa nanti mereka bisik-bisik, nanti kita tanya lagi," Sebut Hinca.

Kahiyang akan melangsungkan pernikahan dengan Muhammad Bobby Afif Nasution di Gedung Graha Saba Buana, Solo, 8 November mendatang. Jokowi akan mengundang sekitar 8.000 tamu undangan dalam pesta pernikahan putrinya ini.

Graha Saba seperti diketahui merupakan gedung milik keluarga Presiden dan dikelola oleh putra sulung Jokowi, Gibran Rakabuming Raka.

Selain mengelola Graha Saba, Gibran juga memimpin perusahaan katering yang diberi nama Chili Pari yang juga akan mengatur menu makanan pesta pernikahan Kahiyang.

Setelah di Solo, resepsi pernikahan Kahiyang-Boby akan dilanjutkan di Medan, tempat kelahiran Bobby, pada tanggal 24-26 November.

(gbr/fdn)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT