DetikNews
Sabtu 28 Oktober 2017, 11:12 WIB

Jokowi Beri Undangan Pernikahan Kahiyang ke SBY

Gibran Maulana Ibrahim - detikNews
Jokowi Beri Undangan Pernikahan Kahiyang ke SBY Jokowi saat bertemu SBY di Istana, 27 Oktober 2017 (Foto: Laily Rachev - Biro Pers Setpres)
FOKUS BERITA: Pernikahan Kahiyang Ayu
Jakarta - Pertemuan antara Presiden Joko Widodo dan Presiden ke-6 sekaligus Ketum Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tak hanya membahas UU Ormas. Jokowi juga memberikan undangan pernikahan putrinya, Kahiyang Ayu.

"Pada kesempatan pertemuan tersebut, Presiden Jokowi memberikan undangan pernikahan putrinya, Kahiyang Ayu yang akan dilangsungkan 8 November 2017 nanti," ujar Sekjen PD Hinca Panjaitan saat dikonfirmasi, Sabtu (28/10/2017).

Pertemuan yang digelar pada hari Jumat (27/10) di Istana Merdeka, Jakpus sudah direncanakan sejak lama. Awalnya, pertemuan bakal dilangsungkan tanggal 18 Oktober lalu.

"Direncanakan sebelumnya, pertemuan ini sedianya akan dilaksanakan tanggal 18 Oktober 2017 lalu, namun karena kesibukan keduanya akhirnya baru bisa terjadi hari ini (Jumat 27 Oktober-red)," tuturnya.

Kahiyang akan melangsungkan pernikahan dengan Bobby Nasution pada tanggal 8 November 2017 di Graha Saba Buana, Solo, Jateng. Pernikahan akan dihadiri 4.000 tamu undangan.

Setelah resepsi pernikahan di Solo, keduanya akan menggelar resepsi di Medan. Lokasinya di dekat kediaman Bobby di Medan.
(dkp/fdn)
FOKUS BERITA: Pernikahan Kahiyang Ayu
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed