DetikNews
Kamis 26 Oktober 2017, 13:19 WIB

Kejar Pelaku Penjambretan, Karyawati BNI Tewas Terjatuh dari Motor

Jefris Santama - detikNews
Kejar Pelaku Penjambretan, Karyawati BNI Tewas Terjatuh dari Motor Ilustrasi (edi/detikcom)
Medan - Rara Sitta Stephani (28) tewas terjatuh dari motor usai di jambret di Pematangsiantar, Sumatera Utara (Sumut). Sebelumnya, korban sempat mengejar pelaku.

"Korban pegawai Bank BNI. Pelaku masih dalam pengejaran," kata Kapolres Pematangsiantar AKBP Doddy Hermawan saat dikonfirmasi detikcom, Kamis (26/10/2017).

Doddy mengatakan, kejadian tersebut terjadi di Jalan Melanthon Siregar, Kecamatan Siantar Selatan, Pematangsiantar pada Rabu (25/10). Saat itu, korban melintas di lokasi dengan motor Suzuki Spin.

Kemudian, pelaku diketahui satu orang mendekati korban seterusnya menjambret tas. Korban yang menyadari lalu mencoba untuk mengejar pelaku.

"Korban mengejar. Namun, dari arah berlawanan korban bersenggolan dengan kendaraan lain dan bertabrakan. Korban lalu terjatuh terkena trotoar," ujar Doddy.

Korban yang terjatuh kemudian dibawa ke rumah sakit terdekat. Polisi yang datang ke lokasi kemudian melakukan olah TKP seterusnya melakukan penyelidikan.

"Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Luka pada bagian wajah. Wajah tidak dapat dikenali. Kita sudah memeriksa 3 orang saksi dan olah TKP. Pelaku dalam pengejaran," tutup Doddy.
(asp/asp)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed