DetikNews
Kamis 26 Oktober 2017, 08:46 WIB

Kapolri Dikukuhkan Jadi Guru Besar Bidang Terorisme Hari Ini

Zunita Amalia Putri - detikNews
Kapolri Dikukuhkan Jadi Guru Besar Bidang Terorisme Hari Ini Suasana di lokasi (Foto: Zunita Amalia Putri/detikcom)
Jakarta - Acara pengukuhan Kapolri Tito Karnavian sebagai Guru Besar Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK) diselenggarakan hari ini. Para pejabat Polri sudah berdatangan ke lokasi.

Acara pengukuhan ini diselenggarakan di Auditorium Mutiara STIK Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jalan Tirtayasa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (26/10/2017)

Pantauan detikcom, di lokasi sudah hadir mantan Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Tifatul Sembiring. Para pejabat Polri seperti Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Rikwanto juga telah datang.

Berbagai karangan bunga dari sejumlah tokoh sudah memenuhi di depan Auditorium sampai sepanjang jalan kawasan STIK. Di antaranya dari Menristek Dikti M Nasir dan Menkum HAM Yasonna Laoly.

Kapolri Dikukuhkan Jadi Guru Besar Bidang Terorisme Hari IniKarangan bunga di lokasi (Foto: Zunita Amalia Putri/detikcom)

Kapolri dalam acara ini akan melakukan orasi ilmiah agar mendapatkan gelar profesornya. Dia sebelumnya telah menyatakan kesiapannya.

"Saya sudah siap orasinya. Tanpa teks pun sudah oke," ujar Tito di Hotel Sultan, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Sabtu (9/9) lalu.
(hri/hri)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed