DetikNews
Selasa 24 Oktober 2017, 19:51 WIB

Seorang Guru SMP Ditemukan Gantung Diri di Tangerang

Ahmad Bil Wahid - detikNews
Seorang Guru SMP Ditemukan Gantung Diri di Tangerang Ilustrasi (Zaki Alfarabi/detikcom)
Jakarta - Wiroso Subagjo (60) mengakhiri hidup dengan cara gantung diri. Pria tersebut diketahui bekerja sebagai guru dan akan pensiun bulan depan.

"Korban adalah guru SMP di Benhil Jakarta. Menurut tetangga korban, korban akan pensiun tanggal 1 November 2017," kata Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Alexander Yurikho dalam keterangannya, Selasa (24/10/2017).

Jasad korban pertama kali ditemukan istrinya, Tuti, pada Selasa dini hari di rumahnya, Jalan Batu Raden III, Bencongan, Kelapa Dua, Tangerang. Saat itu istri korban bangun dan berniat salat subuh.

Istri korban kaget melihat suaminya tak ada di kamar. Setelah dicari, korban didapati gantung diri di lantai 2 rumahnya.

"Korban tidak ada di kamar dan istri mencari korban. Istri korban melihat korban gantung diri di lantai 2 dengan menggunakan tambang warna hijau," papar Alexander.

Melihat suaminya tak bernyawa, istri korban langsung menghubungi ketua RT setempat. Setelah polisi mendapat laporan, polisi langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP.

"Di TKP, pada korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan," pungkas Alexander.
(abw/jbr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed