DetikNews
Selasa 24 Oktober 2017, 11:25 WIB

Kenalkan, Ini Bripda Nova Polwan yang Bikin Netizen Gagal Fokus

Mei Amelia R - detikNews
Kenalkan, Ini Bripda Nova Polwan yang Bikin Netizen Gagal Fokus Foto: Bripda Nova (Istimewa)
Jakarta - Seorang Polwan mencuri perhatian netizen karena kecantikannya. Namanya Bripda Nova Sundari, Polwan Polres Rejang Lebong, Bengkulu, yang memiliki ratusan ribu follower di akun media sosialnya.

"Saya nggak tahu kenapa jadi banyak follower saya, mungkin karena awalnya saya posting foto saya sewaktu berpakaian dinas, kemudian banyak yang share dan akhirnya banyak yang nge-follow saya," ujar Nova saat berbincang dengan detikcom, Selasa (24/10/2017).

Di akun Instagram-nya, @nova.43, wanita yang menginjak usia 21 tahun itu diikuti 208 ribu lebih follower. Tidak hanya laki-laki, perempuan juga banyak yang mem-follow-nya.

Kenalkan, Ini Bripda Nova Polwan yang Bikin Netizen Gagal FokusFoto: Bripda Nova (Istimewa)

Wanita kelahiran Padang Ula Tanding, 1 November 1996, itu tidak pernah menyangka bakal populer di media sosial. Wajahnya yang cantik dan berkulit putih rupanya memikat banyak netizen.

"Saya sih merasa biasa saja, ya terima kasih, alhamdulillah kalau ada yang memuji," ucapnya sambil tertawa kecil.

Kenalkan, Ini Bripda Nova Polwan yang Bikin Netizen Gagal FokusFoto: Bripda Nova (Istimewa)

Karena kecantikannya itu, setiap posting-an foto atau video dirinya sering mendapat tanggapan positif. Banyak juga yang menyukai posting-annya di akun Instagram itu.

Ada juga netizen yang iseng meminta nomor handphone hingga mengajaknya berpacaran. Namun Nova mengaku tidak pusing dibuatnya.

Kenalkan, Ini Bripda Nova Polwan yang Bikin Netizen Gagal FokusFoto: Bripda Nova (Istimewa)

"Sering sih kalau yang gitu-gitu, minta nomor WA (WhatsApp), ada juga yang ngajak taaruf (berkenalan), ada yang 'Mbak, mau nggak jadi pacar saya', itu ada aja. Kalau ada yang gitu-gitu paling saya diemin aja," katanya sambil tertawa geli.

Tidak hanya kecantikannya, status single-nya juga menjadi rebutan banyak pria. Tidak sedikit pria yang mengajaknya berpacaran.

"Iya yang 'nembak' ada sih, cuma saya saat ini masih mau fokus di karier dulu. Kalau pacaran pernah, sesama polisi juga, cuma mungkin karena nggak ada kecocokan saja," tuturnya.
(mei/idh)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed