DetikNews
Selasa 24 Oktober 2017, 10:34 WIB

Aksi Polwan-Kowad Bagikan Air dan Permen ke Pendemo Perppu Ormas

Arief Ikhsanudin, Meilika Asanti Wahyudi - detikNews
Aksi Polwan-Kowad Bagikan Air dan Permen ke Pendemo Perppu Ormas Polwan dan Kowad membagikan air dan permen ke massa (Foto: Meilika/detikcom)
Jakarta - Polwan Polri dan Kowad TNI ikut diterjunkan mengamankan aksi demo Perppu Ormas di depan Kompleks DPR/MPR, Jakarta, hari ini. Mereka membagi-bagikan permen dan air mineral ke massa.

Suasana tersebut tergambar di depan Kompleks Gedung DPR/MPR, Jakarta, Selasa (24/10/2017) sekitar pukul 10.20 WIB. Pasukan Brimob terlihat keluar dari gerbang dan membawa kardus air mineral dan permen.

Aksi Polwan-Kowad, Bagikan Air dan Permen ke Pendemo Perppu OrmasPolwan dan Kowad membagikan air dan permen ke massa (Foto: Meilika/detikcom)

Para personel Polwan dan Kowad pun dengan sigap membagi-bagikan air mineral dan permen tersebut ke massa pendemo Perppu Ormas sambil tersenyum.

Massa terlihat senang menerima pemberian air mineral dan permen itu. Apalagi cuaca di lokasi memang cukup terik.
Polwan dan Kowad membagikan air dan permen ke massa (Foto: Meilika/detikcom)Polwan dan Kowad membagikan air dan permen ke massa (Foto: Meilika/detikcom)

Aparat gabungan dari Polri dan TNI yang diterjunkan mengamankan aksi ini berjumlah 5.200 orang personel.
Polwan dan Kowad membagikan air dan permen ke massa (Foto: Meilika/detikcom)Polwan dan Kowad membagikan air dan permen ke massa (Foto: Meilika/detikcom)

Ada juga tim Asmaul Husna Polri yang berserban dan berpeci yang ikut beraksi agar aksi massa tetap kondusif hingga bubar.
(hri/fdn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed