DetikNews
Selasa 24 Oktober 2017, 09:57 WIB

Anies-Sandi Terima Rombongan Siswa Integrated Christian School

Mochamad Zhacky - detikNews
Anies-Sandi Terima Rombongan Siswa Integrated Christian School Foto: Anies-Sandi menerima rombongan siswa-siswi dari Integrated Christian School di Balai Kota. (Zhacky/detikcom)
Jakarta - Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno menerima rombongan siswa-siswi dari Integrated Christian School di Balai Kota. Keduanya terlihat menyapa para murid yang di Pendopo Balai Kota.

Pantauan detikcom, rombongan murid berumur kisaran 9-11 tahun tiba di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Selasa (24/10/2017) sekitar pukul 08.50 WIB. Sesampainya di Balai Kota, para siswa langsung menggeruduk Pendopo Balai Kota.

Beberapa menit kemudian, Sandiaga keluar dan manyapa para murid dengan kata 'halo'. Sontak para murid girang sambil berteriak.
Anies-Sandi Terima Rombongan Siswa Integrated Christian SchoolFoto: Anies-Sandi menerima rombongan siswa-siswi dari Integrated Christian School di Balai Kota. (Zhacky/detikcom)

Sandiaga langsung mengajak para murid mengabadikan momen dengan berfoto. Sandiaga tampak ramah dengan duduk lesehan di tengah-tengah para murid.

Usai itu, giliran Anies keluar dari Pendopo Balai Kota. Mantan Mendikbud ini juga langsung menyapa para murid.

Tapi sayang, waktu Anies-Sandi bertemu dengan para murid tidak lama. Sebab keduanya harus berangkat menuju Kodam Jaya di Kramat Jati, Jakarta Timur.

Namun sebelum berangkat, Anies sempat berbincang dengan salah satu perwakilan guru dari Integrated Christian School. Guru tersebut meminta dukungan Anies-Sandi untuk sekolahnya.

"Sekolahnya di sebelah tol Kebon Jeruk. Waktu pak Ahok (dukungannya) sudah baik. Harus lebih baik pak," kata guru tersebut ke Anies.

Anies pun menanggapinya dengan singkat, sebelum akhirnya menaiki mobil dinas Pemprov menuju Kodam Jaya. "Salam buat teman-teman ya," ujar Anies.
(nvl/nvl)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed