DetikNews
Senin 23 Oktober 2017, 10:15 WIB

Sandi Apresiasi TransJ yang Cepat Bikin Rute Alternatif

Mochammad Zhacky - detikNews
Sandi Apresiasi TransJ yang Cepat Bikin Rute Alternatif Foto: Wagub DKI Jakarta Sandiaga Uno (Mochammad Zhacky/detikcom)
Jakarta - Pengalihan sebagian rute TransJakarta mulai berlaku hari ini. Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengapresiasi kebijakan tersebut.

"Saya apresiasi teman-teman TansJ yang cepat menindaklanjuti hasil kunjungan kita kemarin," kata Sandi di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (21/10/2017).


Menurut Sandi, pengalihan rute ini dilakukan agar pengguna TransJ tidak terlalu lama berada di kemacetan akibat pengerjaan proyek infrastruktur. Sandi juga mengaku akan terus memantau pengalihan rute itu.

"Kita harapkan ini ada hasil yang baik, karena hari pertama rute alternatif itu untuk menyiasati 6 titik yang mungkin akan tertunda karena ada pembangunan underpass maupun flyover. Itu kita harapkan dapat mempersingkat jarak dan rute alternatif itu kita akan pantau terus," papar Sandi.

Hari ini PT TransJ mulai mengalihkan rute yang terkena imbas proyek infrastruktur Pemprov DKI Jakarta. Rute TransJ yang dialihkan antara lain, Pulo Gadung-Harmoni, Monas-Ragunan dan Cililitan-Dukuh Atas.

Pengalihan rute ini merupakan hasil peninjauan Sandi ke Halte TransJ Dukuh Atas dan proyek underpass Mampang-Kuningan pekan lalu.
(idh/idh)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed