DetikNews
Minggu 22 Oktober 2017, 15:19 WIB

Kebakaran di Mampang, Warung Bakso dan Toko Sembako Hangus Terbakar

Danu Damarjati - detikNews
Kebakaran di Mampang, Warung Bakso dan Toko Sembako Hangus Terbakar Foto: Kebakaran di Mampang (Muhammmad Ridho-detikcom)
Jakarta - Petugas pemadam kebakaran dan warga masih berupaya memadamkan kebakaran di Mampang, Jakarta Selatan. Bangunan yang terbakar yaitu warung bakso dan toko sembako.

Pantauan detikcom di lokasi di Jalan Mampang Prapatan II, Jakarta Selatan, Minggu (22/10/2017) pukul 15.00 WIB, tampak selang-selang pemadam dilewatkan melalui gang-gang karena lokasi yang sempit. Sementara mobil kecil pemadam sudah bisa mendekati titik kebakaran.

Kebakaran di Mampang, Warung Bakso dan Toko Sembako Hangus TerbakarFoto: Kebakaran di Mampang (Jati-detikcom)
Petugas damkar masih menyemprotkan air untuk memadamkan api. Sementara itu, sejumlah warga juga tampak menggunakan ember-ember, menyirami agar api tidak merembet ke rumah lainnya.


"(Api) dari warung bakso, sebelahnya ada agen sembako, rumahnya itu semi permanen, sampingnya ada permanen," kata seorang warga, Nasrullah (47).

Kebakaran di Mampang, Warung Bakso dan Toko Sembako Hangus TerbakarFoto: Kebakaran di Mampang (Jati-detikcom)
Kebakaran disebut warga bermula pukul 14.00 WIB tadi. "Itu kebakaran awalnya pukul 14.00 WIB, awalnya ada anak-anak yang teriak, ternyata benar ada kebakaran," kata Abdul Rojak, warga RT 11 RW 5.




(dnu/idh)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed