DetikNews
Minggu 22 Oktober 2017, 14:21 WIB

Sandi Sebut Rumah Dinasnya Bisa untuk Pengajian dan Kebaktian

Tsarina Maharani - detikNews
Sandi Sebut Rumah Dinasnya Bisa untuk Pengajian dan Kebaktian Sandiaga Uno (Danu Damarjati-detikcom)
Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mempersilakan rumah dinasnya dipakai untuk kegiatan kemasyarakatan. Kegiatan keagamaan juga bisa dilakukan, termasuk pengajian dan kebaktian.

"Untuk majelis taklim kita mulai dari diri sendiri. Rumah dinas wagub sudah dibuka 24/7 untuk kegiatan majelis taklim dan untuk kegiatan masyarakat yang perlu menggunakannya," sambungnya.

Pengajian agama Islam yang diadakan majelis taklim bisa digelar di rumah dinas. Kebaktian oleh Umat Nasrani juga boleh dilakukan di rumah yang beralamat di Jalan Denpasar, Kuningan, Jakarta Selatan itu.

"Juga temen-temen yang hari Minggu mau kebaktian, karena ini rumah rakyat, milik bersama. Kalau mau ada yang kegiatan nggak ada tempatnya bisa pakai di rumah dinas," tutur Sandi.

Sejauh ini, Rumah Dinas itu pernah digunakan untuk pengajian pada 17 Oktober kemarin. Pengajian itu diselenggarakan tim relawan Anies-Sandiaga.

Sandiaga tidak menempati Rumah Dinas itu. Dia memilih tinggal di rumahnya yang beralamat di Jalan Pulo Bangkeng, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
(dnu/idh)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed