DetikNews
Sabtu 21 Oktober 2017, 16:14 WIB

Lagi, Wagub Sandiaga Pamer 'Jurus Bangau Terbang'

Nur Indah Fatmawati - detikNews
Lagi, Wagub Sandiaga Pamer Jurus Bangau Terbang Sandiaga berpose 'jurus bangau terbang'. (Nur Indah Fatmawati/detikcom)
Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta menjadi pembicara dalam acara Conference on Indonesian Foreign Policy (CIFP) 2017. Setelah mengisi acara, dia sempat memamerkan 'jurus bangau terbang' lagi.

Mulanya dia bersama Wali Kota Bogor Bima Arya dan Wali Kota Makassar Ramdhan Pomanto diajak berfoto oleh pendiri Foreign Policy Community of Indonesia (FPCI) Dino Patti Djalal. Dino berkata ingin foto dengan gaya boyband.

"Oke, kita berempat mau foto boyband di sana," kata Dino sambil menunjuk backdrop acara yang diselenggarakan di The Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (21/10/2017) itu.

Mereka berempat kemudian mulai berpose. Dari kiri ke kanan ada Dino, Bima, Ramdhan, lalu Sandiaga. Mereka menirukan gara boyband.

Setelah beberapa pose, tiba-tiba Dino berkata ingin mereka bergaya silat sebagai pose terakhir. "Gaya silat ya sekarang," ucapnya.



Sontak, Sandiaga yang sebelumnya pernah memopulerkan 'jurus bangau terbang', mengambil kuda-kuda. Ulahnya tentu disambut peserta konferensi dengan tawa.

Di lain pihak, Dino mengambil kuda-kuda dengan mengepalkan tangannya, sedangkan Bima membuka telapak tangan dan Ramdhan membuka dua jarinya.

Aksi 'jurus bangau terbang' ini dulu kerap ditunjukkan Sandiaga saat berkampanye menyapa warga. Dia kemudian sempat memamerkannya kembali saat melakukan fitting baju dinas dan pemotretan menjelang pelantikannya pada Kamis (12/10).
(nif/imk)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed