DetikNews
Sabtu 21 Oktober 2017, 06:57 WIB

Anies-Sandi akan Pimpin Tea Walk Korpri DKI di Puncak Pagi Ini

Mochammad Zhacky - detikNews
Anies-Sandi akan Pimpin Tea Walk Korpri DKI di Puncak Pagi Ini Tea walk di Puncak yang akan dihadiri Anies dan Sandi (Foto: Mochammad Zhacky/detikcom)
Bogor - Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno akan memimpin jalan-jalan di kebun teh (tea walk) di Gunung Mas, Puncak, Jawa Barat. Tea walk merupakan kegiatan tahunan Korpri DKI Jakarta.

Pantauan detikcom, Sabtu (21/10/2017), Anies-Sandi belum tampak di lokasi acara. Informasi yang diterima, Anies-Sandi menginap di Hotel Green Hill yang tak jauh dari Gunung Mas.

Anies-Sandi Akan Pimpin Tea Walk Korpri DKI Jakarta Pagi IniFoto: Mochammad Zhacky/detikcom
Ada 7.000 Pegawai Negeri Sipil (PNS) DKI Jakarta, mulai dari PNS Pemprov, PNS Pemkot, SKPD hingga BUMD ikut memeriahkan tea walk kali ini. Kegiatannya terpusat di sebuah lapangan di area Gunung Mas.

[Gambas:Video 20detik]

Terlihat para PNS DKI Jakarta berkumpul di lapangan. Instruktur tea walk juga sudah berada di atas panggung, mengatur para PNS DKI Jakarta yang sudah siap dengan mengenakan seragam olahraga yang telah disediakan.

Anies-Sandi Akan Pimpin Tea Walk Korpri DKI Jakarta Pagi IniFoto: Mochammad Zhacky/detikcom
"Untuk BUMD tolong menempati posisi sebelah kiri. Untuk kelompok dinas berada di sebelah kanan saya. Untuk yang masih di jalan segera masuk ke lapangan," sebut instruktur tea walk, di Gunung Mas, Sabtu (21/10/2017).

Hingga pukul 06.37 WIB Anies-Sandi masih belum terlihat. Para peserta tea walk pun telah siap mengawali kegiatan dengan melakukan pemanasan lebih dulu.


(rna/rna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed