DetikNews
Jumat 20 Oktober 2017, 10:12 WIB

3 Tahun Jokowi-JK, Golkar Sebut Pemerintahan Makin Baik

Ibnu Hariyanto - detikNews
3 Tahun Jokowi-JK, Golkar Sebut Pemerintahan Makin Baik Ketum Golkar Setya Novanto, Aburizal Bakrie, Akbar Tandjung bersama para pengurus (Foto: Ibnu Hariyanto/detikcom
Jakarta - Pemerintahan Presiden RI Joko Widodo- Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) genap berusia tiga tahun pada hari ini. Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto menilai pemerintahan Jokowi semakin membaik.

"Ya tentu dengan situasi sekarang ini situasi pemerintah makin baik," kata Novanto di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan, Jumat (20/10/2017).

Novanto menjelaskan para Dewan Pembina dan Dewan Kehormatan Partai Golkar senantiasa memantau kinerja pemerintahan Jokowi. Menurut dia, Partai Golkar selalu mendoakan dan mendukung semua kebijakan pemerintahan.

[Gambas:Video 20detik]


"Kita selalu mendoakan di dalam perkembangan perekomonian kita dalam situasional negara dengan keadaan yang betul membutuhkan perhatian, tentu kita harapkan makin baik," ucap Novanto.

Di tempat yang sama Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Abu Rizal Bakrie (Ical) mengatakan hal senada. Menurut Ical pemerintah Jokowi sudah menjalankan tugasnya dengan baik meskipun masih ada beberapa yang perlu dibenahi.

"Saya berpendapat pemerintah telah menjalakan tugasnya dengan baik meski ada yang kurang yaitu masalah pemerataan dan kemiskinan," kata Ical.

Ical menegaskan Golkar tetap mendukung pemerintahan Jokowi-JK. Golkar pun mantap kembali mengusung Jokowi dalam Pilpres 2019.

"Karena itu Golkar sudah dalam keadaan yang tepat untuk memberikan dukungan kembali kepada Jokowi untuk kali kedua dan pemerintahan yang akan datang 2019," urainya.


(ams/ams)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed