DetikNews
Jumat 20 Oktober 2017, 08:23 WIB

Sandiaga Lari ke Balai Kota Seminggu Sekali

Muhammad Fida Ul Haq - detikNews
Sandiaga Lari ke Balai Kota Seminggu Sekali Foto: Sandiaga menginisiasi hidup sehat dengan lari ke Balai Kota seminggu sekali. Fotografer: Muhammad Fida Ul Haq
Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno berangkat menuju Balai Kota dengan berlari. Sandiaga masuk ke kantornya dengan masih mengenakan kaos olahraganya.

Sandiaga tiba di Balai Kota dengan kaos olahraga biru di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jumat (20/10/2017) sekitar pukul 08.00. Sandiaga berlari dari kediamannya di Jalan Pulombangkeng, Jakarta Selatan.


Tiba di Balai Kota, Sandiaga disambut warga yang sudah menunggunya sejak tadi. Ia mengatakan ingin menginisiasi gerakan lari ke kantor sekali setiap minggu.

"Ini kita lari ke kantor seminggu sekali, hari mulainya. Untuk menginisiai hidup sehat. Dan dari saya bisa mengurangi kemacetan dan mengecek trotoar-trotoar," tuturnya.



Sandiaga sempat mengeluhkan kondisi trotoar yang rusak saat dia berlari. Ia akan berkoordinasi dengan jajarannya untik memperbaiki trotoar tersebut untuk memyambut Asian Games 2018.


"Kita kan akan memghadapi Asian Games. Jadi trotoar harus diperbaiki segera. Mungkin bisa diintegrasikan dengan program swadaya," terangnya.

[Gambas:Video 20detik]


(fdu/aan)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed