DetikNews
Kamis 19 Oktober 2017, 20:43 WIB

Kemang Utara Banjir, Lalin Macet hingga Kemang Timur

Samsudhuha Wildansyah - detikNews
Kemang Utara Banjir, Lalin Macet hingga Kemang Timur Foto: Banjir di Kemang (Sams-detikcom)
Jakarta - Hujan yang mengguyur wilayah Jakarta Selatan sejak sore tadi mengakibatkan banjir di beberapa wilayah. Salah satu titik banjir berada di Kemang Utara yang berimbas pada kemacetan.

Pantauan detikcom di Jalan Kemang Timur Raya pukul 20.20 WIB terpantau padat. Dari Jalan Kemang Timur Raya menuju Ragunan terpantau lancar sedangkan arah sebaliknya menuju Kalibata dan Pejaten di pertigaan Masjid Al-Barkah macet.

Sedangkan di jalan Kemang Utara IX hingga pukul 20.30 WIB banjir setinggi betis orang dewasa masih terjadi. Akibatnya jalan Kemang Utara IX yang menyambungkan Jalan Kemang Timur Raya menuju Jalan Warung Buncit tidak bisa dilalui.



Kemang Utara Banjir, Lalin Macet hingga Kemang TimurFoto: Banjir di Kemang (Sams-detikcom)


"Di sini banjir dari Pukul 17.46 WIB, kurang lebih tinggi airnya 167 cm. Di sini memang sering banjir, dari Jalan Kemang Utara IX sampai ke arah Pasar Buncit jadi tidak bisa lewat. Macetnya dari sore setelah hujan mulai macet cuma sekarang sudah mendingan. Ini macet karena lampu merah saja." kata Adi warga Kemang Utara IX, Kamis (19/10/2017)

Hingga saat ini Jalan Kemang Utara IX tidak bisa dilalui dan terpantau sepi sedangkan Jalan Kemang Timur Raya terpantau ramai.
(rvk/rvk)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed