DetikNews
Kamis 19 Oktober 2017, 16:38 WIB

Bocah SD Korban Sodomi Pemuda di Bekasi Jadi 7 Orang

Edward Febriyatri Kusuma - detikNews
Bocah SD Korban Sodomi Pemuda di Bekasi Jadi 7 Orang Foto: Pelaku sodomi dihadirkan dalam komferensi pers (Edward-detikcom)
Jakarta - Bocah sekolah dasar (SD) yang menjadi korban sodomi Santo (32) di Tambun, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, bertambah. Total ada 7 bocah jadi korban Santo.

"Setelah dikembangkan dari 6 orang (bocah SD) yang melapor, ternyata ada korban lain, jadi tujuh anak di bawah umur dengan modus sama," ujar Kapolres Kabupaten Bekasi, Kombes Asep Adi Saputra di Polres Kabupaten Bekasi, Kamis (19/10/2017).

Asep mengatakan satu korban lainnya itu belum dapat diperiksa sebab masih mengalami trauma. Polisi pun menunda pemeriksaan korban.

"Satu orang ini masih trauma, sehingga kita memaklumi untuk menunda pemeriksaan yang satu ini. Rata-rata korbannya tetangga sekitar rumah," ujarnya.

Bocah SD Korban Sodomi Pemuda di Bekasi Jadi 7 OrangFoto: Pelaku sodomi dihadirkan dalam komferensi pers (Edward-detikcom)

Adi mengatakan, Santo mengaku mencabuli bocah-bocah itu selama pertengahan Oktober. Namun, polisi masih mendalami lagi untuk memastikan pengakuan itu.

"Mayoritas korbannya anak di bawah umur 10 tahun, mereka semua anak laki," ujarnya.

Aksi bejat itu dilakukan korban ketika rumahnya sepi. Pelaku membujuk korbannya untuk bermain di rumah.

"Pelaku tinggal di rumah saudaranya, sedangkan ibunya ada di Jawa Tengah. Semua dilakukan di rumahnya (sodomi)," pungkasnya.


(edo/idh)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed