DetikNews
Kamis 19 Oktober 2017, 09:24 WIB

Ini Lokasi Emak-emak Topless Seruduk Bajaj di Mangga Dua

Cici Marlina Rahayu - detikNews
Ini Lokasi Emak-emak Topless Seruduk Bajaj di Mangga Dua Foto: Cici Marlina Rahayu/detikcom
Jakarta - Seorang perempuan berinisial TM (59) menggunakan mobil Toyota Agya B-1752-URG menyeruduk beberapa kendaraan di Mangga Dua, Jakarta Pusat. TM diduga menderita penyakit Bell's palsy.

Berdasarkan pantauan detikcom, di Jalan Mangga Dua Dalam, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Kamis (19/10/2017), sekitar pukul 08.25 WIB, menurut warga, lokasi TM menabrak motor berada di depan pintu masuk makam Habib Sayyid Abu Bakar.

"Di sini lokasi dia nabraknya. Motor kan mau parkir terus keseret," kata seorang juru parkir, Iwan, saat ditemui.

Berjarak sekitar 50 meter dari kejadian TM menyeruduk motor, tepatnya di depan Hotel Le Grandeur. TM juga menyeruduk taksi yang melaju di depannya. Bukannya berhenti, TM malah melaju kencang menuju Jalan Mangga Dua Raya hingga di depan Mangga Dua Mall.

TM melaju ke arah barat, dari depan Halte Mangga Dua hingga akhirnya sekitar 100 meter ia memutar balik ke arah timur.

Menurut salah seorang saksi, Wahyu, yang juga petugas keamanan dalam (PKD) Mangga Dua Mall, TM sempat menabrak taksi dan kancil (bajaj) terlebih dahulu sebelum berhenti di putaran dan diteriaki massa. Wahyu bercerita bahwa TM tidak mau membuka kaca mobil.

"Kaca dipecahin massa, karena ibunya nggak mau turun. Pas dipecahin massa belum telanjang, disuruh pindahin mobilnya karena berada di putar balik, nggak mau, dipaksa turun nggak mau, malah buka baju. Disuruh pakai baju sama PKD juga, malah marah dia. Setelah massa ngerubungin dia baru buka baju," jelas Wahyu.
Ini Lokasi Emak-emak Topless Seruduk Bajaj di Mangga DuaFoto: Cici Marlina Rahayu/detikcom

Lokasi TM membuka pakaian berada di putaran Jalan Mangga Dua Raya depan Mangga Dua Mall. Pada putaran ini ada tanda dilarang memutar dari arah timur.

Sedangkan dari arah barat, pengendara diperbolehkan memutar karena ada tanda diizinkan memutar. Lebar putaran tersebut sekitar 3 meter. Putaran berada di tengah kedua lajur yang juga diapit dengan jalur bus TransJakarta.
Ini Lokasi Emak-emak Topless Seruduk Bajaj di Mangga DuaFoto: Cici Marlina Rahayu/detikcom

(cim/jor)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed