DetikNews
Kamis 19 Oktober 2017, 08:17 WIB

Saat Sadar, Emak-emak Topless Seruduk Bajaj: Lho Saya Diapain?

Kanavino Ahmad Rizqo - detikNews
Saat Sadar, Emak-emak Topless Seruduk Bajaj: Lho Saya Diapain? Foto: Screenshot Video
Jakarta - Polisi mengungkapkan perempuan berinisial TM (59) dalam kondisi tidak sadar saat bertelanjang dada, menyeruduk bajaj dan taksi di Mangga Dua, Jakarta Pusat. Saat tersadar, TM bingung dan sempat menanyakan ke polisi mengenai kejadian sebenarnya.

"Sudah dikerumunin massa. Lho saya diapain, kayaknya dia mau diapain gitu, tahu-tahu orang marah-marah kan tapi orang lama-lama sadar kan, beda, kayak orang gitu ya. Begitu ceritanya," kata Wakalantas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Lilik Sumadi saat dihubungi, Rabu (18/10/2017) malam.


Lilik menerangkan TM bingung dan lupa terkait kejadian tersebut. TM mengaku ke polisi awalnya dia hendak bertemu dengan anaknya namun tiba-tiba telah dikerumuni oleh massa.

"Mau lihat anaknya sih," terangnya.


Lilik juga menjelaskan kasus ini tidak akan ditindaklanjuti oleh polisi sebab tak ada unsur kesengajaan dari TM menabrak bajaj dan taksi. Surat dokter yang menyatakan TM sedang dalam kondisi sakit juga semakin menguatkan polisi untuk tidak memproses peristiwa tersebut.

"Nggak cuma materi, juga nggak ada unsur sengaja, siang-siang, rame, ibu-ibu, kalau kayak yang di Bandung itu kan nggak lah, ada surat dari dokter gitu," tegasnya.


Peristiwa ini terjadi di Jalan Mangga Dua Dalam, Sawah Besar, Jakarta Pusat, sekitar 09.30 WIB, Rabu (18/10) kemarin. TM mengendarai mobil Toyota Agya dengan nomor polisi B-1752-URG, melaju dari arah selatan ke utara.

Sesampai di depan makam Habib Sayyid Abu Bakar, TM menabrak kendaraan sepeda motor. Dia kemudian melaju terus hingga menabrak taksi yang keluar dari Hotel Le Grandeur yang berjalan dari barat ke timur. TM kemudian menabrak bajaj.

Peristiwa ini direkam oleh warga dan kemudian menjadi viral di media sosial. TM sempat diamankan di kantor Satlantas Polres Jakpus. Kemudian, TM diserahkan kepada keluarganya.
(knv/aan)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed