DetikNews
Rabu 18 Oktober 2017, 12:22 WIB

Wagub Sandiaga Masih Cari Sepatu Pantofel 'Mobilitas Tinggi'

Ibnu Hariyanto - detikNews
Wagub Sandiaga Masih Cari Sepatu Pantofel Mobilitas Tinggi Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno (Foto: Faiq Hidayat/detikcom)
Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno masih mencari sepatu pantofel dengan mobilitas tinggi untuk aktivitasnya sebagai pemimpin DKI. Sandiaga hingga kini masih tampak memakai sepatu kasual.

"Iya ini pantofel model yang bisa dipakai jalan saya masih cari. Karena mobilitas tinggi," kata Sandiaga di SDN 07 Pagi Cawang, Jakarta Timur, Rabu (18/10/2017)

Sandiaga mengaku kerap lari pagi sebelum memulai aktivitasnya sebagai Wagub DKI. Untuk dia mencari sepatu pantofel yang dapat digunakan untuk lari.

"Pagi saya lari, jadi ya nanti disesuaikan lah," ujarnya.

Sandiaga memandang Peraturan Gubernur DKI Jakarta Nomor 23 Tahun 2016 tentang Pakaian Dinas tidak mengatur sepatu. "Oh ya? Kalo nggak salah cuma bajunya aja, sepatunya nggak diatur," kata Sandiaga.

Sandiaga mengungkapkan bahwa aturan terkait cara berpakaian perlu diubah jika dirasa sudah tidak sesuai. Dia mengaku lebih nyaman menggunakan sepatu kasual untuk bekerja.

"Karena kadang-kadang kan pantofel susah buat jalan mobilisasi. Buat saya, kalau dirasa aturan itu udah nggak sesuai ya harus diubah. Kalau misalnya ini kan kita kan harus fleksibel. Kalau kita nggak bisa lihat perkembangan zaman, kita akan ketinggalan," ujarnya.

[Gambas:Video 20detik]


(nvl/nvl)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed