DetikNews
Rabu 18 Oktober 2017, 12:08 WIB

Polisi Amankan WN Malaysia Pemilik Koper Mencurigakan di Polda Metro

Mei Amelia R - detikNews
Polisi Amankan WN Malaysia Pemilik Koper Mencurigakan di Polda Metro Polisi mengamankan WN Malaysia pemilik koper mencurigakan di pos jaga Polda Metro Jaya. (Mei Amelia/detikcom)
Jakarta - Pemilik koper mencurigakan di pos penjagaan Markas Polda Metro Jaya telah diamankan. Sang pemilik diketahui seorang pria berkewarganegaraan Malaysia.

"Saya belum tahu namanya, tapi tadi saya interogasi yang bersangkutan katanya WN Malaysia," ujar Wakil Kepala Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Metro Jaya Kompol Sulistyo kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (18/10/2017).

Pria tersebut berperawakan kurus. Dia memakai topi berwarna biru dengan tulisan 'NIKE', kaus bertulisan 'Lotto' berwarna biru, dan celana pendek selutut serta sepatu kasual.

WN Malaysia tersebut mengakui koper yang ditemukan di pos jaga Polda Metro Jaya adalah miliknyaWN Malaysia tersebut mengakui koper yang ditemukan di pos jaga Polda Metro Jaya miliknya. (Mei Amelia/detikcom)


"Iya, itu punya saya," kata pria itu saat ditanya soal kepemilikan tas yang ditemukan polisi.

Pria tersebut diamankan dari atas jembatan penyeberangan orang (JPO) yang menghubungkan Polda Metro Jaya dengan Plaza Semanggi. Pria tersebut kemudian dibawa ke Pos Penjagaan di dalam Markas Polda Metro Jaya dan diinterogasi singkat.

Polisi interogasi WN Malaysia pemilik koper mencurigakanPolisi menginterogasi WN Malaysia pemilik koper mencurigakan. (Mei Amelia/detikcom)

Tas selempang kecil yang dibawanya juga diamankan. Polisi menemukan paspor yang menunjukkan identitasnya sebagai WN Malaysia dalam tas tersebut.

"Paspornya ada," ucap Sulistyo.

Tidak lama setelah diinterogasi, pria tersebut dibawa ke Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya dengan dikawal personel. Saat ini pria tersebut masih dimintai keterangan di Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya.
(mei/jbr)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed