DetikNews
Rabu 18 Oktober 2017, 12:11 WIB

Hadiri Temu Kader Gerindra, Sandiaga: Minta Doa Restu

Mochammad Zhacky - detikNews
Hadiri Temu Kader Gerindra, Sandiaga: Minta Doa Restu Anies Baswedan-Sandiaga Uno/Foto: Ari Saputra
Jakarta - Gubernur-Wagub DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno menghadiri temu kader Gerindra di Sentul, Bogor. Sandiaga menyebut kehadirannya sekaligus meminta doa restu mendampingi Anies memimpin Jakarta.

"Kami hanya hadir meminta doa restu. Jadi acaranya doa juga dan silaturahmi. Ada 2.500 (kader) lebih memberikan support. Kami adalah milik warga Jakarta," ujar Sandiaga kepada wartawan di Teater Keong Mas TMII, Rabu (18/10/2017).

Dalam pertemuan tertutup, Ketum Gerindra Prabowo Subianto menurut Sandiaga berpesan soal realisasi janji saat kampanye. Amanah warga Jakarta ditegaskan Prabowo harus dilaksanakan.

"Jaga amanah warga Jakarta. Semua janji dilaksanakan," kata Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra ini.

Sandiaga bersama Anies menghadiri temu kader Gerindra setelah meninjau SDN di Cawang, Jakarta Timur. Dari Sentul, Sandiaga mendatangi Nusantara Expo dan Forum 2017 di Teater Keong Mas TMII.

Prabowo dalam kesempatan terpisah sebelumnya meminta Anies-Sandiaga menjalankan tugas dengan optimal. Anies-Sandi harus jadi pemimpin semua warga Jakarta.

"Kami pesan beliau adalah gubernur untuk seluruh rakyat yang memilih beliau dan yang tidak memilih beliau," ujar Prabowo.


(fdn/imk)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed