DetikNews
Selasa 17 Oktober 2017, 20:28 WIB

Pengajian Digelar di Rumah Dinas Wagub DKI Sandiaga

Seysha Desnikia - detikNews
Pengajian Digelar di Rumah Dinas Wagub DKI Sandiaga Pengajian digelar tim relawan di rumah dinas Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno (Foto: Seysha Desnikia/detikcom)
Jakarta - Pengajian digelar tim relawan di rumah dinas Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno. Ada 12 orang yang mengaji.

Dari pantauan, peserta pengajian itu mulai berdatangan pukul 19.17 WIB. Namun pengajian baru dilakukan pukul 20.20 WIB.

"Pengajiannya itu membaca Alquran satu hari satu khatam dan itu dilakukan oleh relawan. Sukarela oleh para kerabat. Jadi nanti baca Alquran, semoga dapat keberkahannya," ucap salah seorang ajudan Sandiaga, Andi, di rumah dinas Wagub DKI di Jalan Denpasar, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (17/10/2017).

Andi menyebut kegiatan pengajian tersebut akan rutin dilakukan setiap hari selama satu bulan. Dia juga mengatakan Sandiaga dan istrinya, Nur Asia, akan datang sesekali bila jadwalnya tidak padat.

"Pak Sandi sesekali akan hadir, karena beliau kan jadwalnya padat. Tapi sesekali beliau akan hadir. Nanti Ibu juga sesekali akan datang, karena Ibu yang membantu membangun spiritual di rumah," ujar Andi.

Andi juga mengatakan peserta pengajian akan dibatasi hanya sampai 30 orang. Dia menyebut pembatasan itu terkait kapasitas rumah dinas.

"Kemarin Senin sudah ada (pengajian), tapi peserta baru dua. Yang penting nggak putus, orang ini nambah lagi, nambah lagi, gitu. Tapi kita batasin sampai 30 orang. Pokoknya jadi genap sampai 30 hari," kata Andi.
(dhn/dhn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed