DetikNews
Selasa 17 Oktober 2017, 12:46 WIB

Anies Sebut Ada Waktu Tersendiri untuk Bahas Reklamasi

Mochammad Zhacky - detikNews
Anies Sebut Ada Waktu Tersendiri untuk Bahas Reklamasi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (Bagus Prihantoro Nugroho/detikcom)
Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan belum mau memberikan pernyataan tentang proyek reklamasi pantai utara Jakarta. Kata dia, ada waktu tersendiri untuk membahas masalah reklamasi itu.

"Nanti kita sampaikan. Ada waktunya nanti," kata Anies saat dimintai tanggapan soal proyek reklamasi di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Selasa (17/10/2017).


Saat ditanya apakah tetap konsisten mau menghentikan proyek reklamasi, Anies menyarankan untuk melihat situs www.jakartamajubersama.com yang memuat soal janji-janji Anies-Sandi.

"Makanya Anda lihat janji itu, di website ada, insyaallah belum ada perubahan di website-nya. Jadi Anda lihat di website-nya," papar Anies.


Saat masa kampanye, Anies-Sandi memang berjanji akan menghentikan proyek reklamasi. Sebab, menurut mereka, proyek itu malah mengesampingkan kepentingan rakyat, terutama para nelayan.

"Kita ingin semua merasakan kemajuan. Dan mengajak seluruh warga Jakarta. Mari kita tegaskan. Bukan hanya menolak reklamasi, tapi mendukung pasangan calon yang menolak reklamasi," kata Anies saat masa kampanye Pilgub DKI, Rabu, 8 Februari 2017.
(idh/idh)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed