DetikNews
Selasa 17 Oktober 2017, 12:22 WIB

Anies: Kami Laksanakan Semua Janji ke Warga Kampung Akuarium

Mochammad Zhacky - detikNews
Anies: Kami Laksanakan Semua Janji ke Warga Kampung Akuarium Foto: Marlinda Oktavia Erwanti/detikcom
Jakarta - Warga Kampung Akuarium, Penjaringan, Jakarta Utara, menagih janji Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Anies bertekad segera menepati janjinya.

"Iya tentu, semua janji-janji akan kami laksanakan. Kami punya waktu dan kami akan segerakan," kata Anies di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (17/10/2017).

Kata gubernur usungan Partai Gerindra dan PKS itu, dia dan Sandi akan menepati semua janji yang bisa dilaksanakan dalam waktu dekat. Tapi, sebelum itu, akan ada koordinasi lebih dulu dengan dinas terkait di Pemprov DKI Jakarta.

"Semua urusan yang bisa kita selesaikan awal, kita selesaikan. Akan kita tindak, tapi kita pastikan semua berjalan dengan baik. Kita juga ungkapkan dalam rapat-rapat baru kemudian kita kerjakan," terang Anies.



Sebelumnya, warga Kampung Akuarium menagih janji kampanye Anies-Sandi yang mengatakan akan menata kembali Kampung Akuarium menjadi permukiman yang layak. Karena janji itu, tak sedikit warga Kampung Akuarium yang memilih angkat kaki dari rumah susun.

"Saya percaya karena kita sudah ada kontrak politik. Dia janji tidak akan ada penggusuran tapi ada penataan," ujar seorang warga Kampung Akuarium, Sumiati (32), kepada detikcom di Kampung Akuarium, Penjaringan, Jakarta Utara, Kamis (12/10).
(aan/aan)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed