DetikNews
Selasa 17 Oktober 2017, 10:45 WIB

PKS Sebut Nama Djarot Ada di List Undangan Pelantikan Anies-Sandi

Aditya Mardiastuti - detikNews
PKS Sebut Nama Djarot Ada di List Undangan Pelantikan Anies-Sandi Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid (Dok MPR)
Jakarta - PKS menyebut ada nama Djarot Saiful Hidayat dalam upacara pelantikan Anies Baswedan-Sandiaga Uno sebagai Gubernur dan Wagub DKI Jakarta. PKS menyerahkan kepada masyarakat untuk menilai ketidakhadiran Djarot.

"Kalau sekarang misalnya Pak Djarot merasa tidak diundang, padahal namanya ada di list, ada miss, ya kita doakan liburan beliau yang membuat terhibur. Silakan rakyat membuat penilaian," kata Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid di gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (17/10/2017).

Hidayat menyebut yang jelas saat ini Anies dan Sandiaga sudah resmi dilantik Presiden Jokowi. Dia mengimbau agar ketidakhadiran Djarot tak perlu dipermasalahkan.


"Yang terpenting Pak Jokowi sudah melantik Pak Anies sudah resmi, sertijab sudah dilaksanakan. Saya kira kita perlu move on untuk tidak mempermasalahkan hal yang tidak diperlukan," ujar Hidayat, yang mengikuti upacara pelantikan Anies-Sandi di Istana Negara.

Dia mengajak agar tak usah membahas lagi soal yang lalu. Hidayat pun mendoakan Djarot bisa menikmati liburannya saat ini. Djarot diketahui berada di Labuan Bajo, NTT, untuk berlibur.

"Rakyat perlu mendewasakan diri dalam demokrasi tanpa harus kemudian terjebak perilaku individu satu-dua orang. Kita punya keteladanan, siapa yang demokratis, dan kita doakan Pak Djarot bisa berlibur," ucap Hidayat.
(ams/dkp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed