DetikNews
Selasa 17 Oktober 2017, 10:33 WIB

Di Hadapan PNS Pemprov DKI, Anies: Kami Siap Belajar

Mochammad Zhacky Kusumo - detikNews
Di Hadapan PNS Pemprov DKI, Anies: Kami Siap Belajar Anies Baswedan dan Sandiaga Uno (Mochammad Zhacky Kusumo/detikcom)
Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku siap belajar kepada pegawai negeri sipil (PNS) Pemprov DKI Jakarta. Anies pun mengaku akan belajar dari pengetahuan dan pengalaman PNS Pemprov DKI.

"Kita datang dengan mandat, Saudara-saudara datang dengan pengalaman dan pengetahuan. Tugas kita sama-sama melaksanakan konstitusi," kata Anies di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (17/10/2017).

"Kami berdua akan belajar dari Bapak-Ibu atas pengalaman yang dimiliki, baik pengetahuan yang substansial dan teknis. Bagi dengan kami, kami siap belajar," sambung Anies.

Anies menyampaikan itu di hadapan para kepala dinas, suku dinas, hingga camat di lingkungan DKI Jakarta. Selain itu, Anies mengajak pegawai Pemprov DKI saling mengingatkan untuk tidak melakukan korupsi, terutama terkait pemberian hadiah atau gratifikasi.

Dia percaya pegawai Pemprov DKI memiliki integritas yang kuat untuk menolak apa pun bentuk gratifikasi.

"Saya percaya di (Pemprov) DKI banyak yang berintegritas. Buktikan dan tunjukkan kepada publik bahwa di DKI adalah rombongan yang berintegritas. Birokrasi (di Pemprov DKI) justru menjadi contoh tata kelola pemerintahan yang baik," papar Anies.
(dhn/dhn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed