DetikNews
Senin 16 Oktober 2017, 21:14 WIB

Ahmad Dhani Minta Ahokers Move On

Mohammad Zhacky - detikNews
Ahmad Dhani Minta Ahokers Move On Ahmad Dhani (Zhacky/detikcom)
Jakarta - Musisi Ahmad Dhani menilai menjadi Gubernur DKI Jakarta bukanlah suatu hal yang sulit. Kata dia, yang sulit itu ialah membuat para pendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) move on.

"Menurut saya, menjadi Gubernur DKI itu tidak terlalu susah, jadi tak usah terlalu dibuat susah. Yang susah itu adalah bagaimana Ahokers move on," kata Dhani di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (16/10/2017).





Punggawa grup band Dewa 19 ini berharap Ahokers bisa melupakan masa lalu, dan tidak menebar fitnah untuk Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

"Dan tidak membuat fitnah yang mengada-ada misalnya gubernur Saracen. Hari ini beredar meme bahwa Mas Anies gubernur Saracen, itu kan sebenarnya perbuatan yang tidak mulia. Jadi setop ngaco dan kita move on," harap Dhani.

Diketahui, Anies dan Sandiaga Uno resmi menjabat Gubernur-Wagub DKi Jakarta setelah dilantik Presiden Joko Widodo di Istana Negara beberapa saat lalu. Keduanya dilantik berdasarkan Keppres No 86 Tahun 2017.
(rvk/rvk)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed