DetikNews
Senin 16 Oktober 2017, 13:04 WIB

Ke Anies-Sandi, PAN Tagih Janji Progam Rumah DP Rp 0

Parastiti Kharisma Putri - detikNews
Ke Anies-Sandi, PAN Tagih Janji Progam Rumah DP Rp 0 Anies-Sandi (Grandyos Zafna/detikcom)
FOKUS BERITA: Pelantikan Anies-Sandi
Jakarta - Ketua DPP PAN Yandri Susanto mengucapkan selamat kepada Gubernur dan Wakil Gubernur DKI terpilih Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Yandri berharap Anies dan Sandi bisa memenuhi janji-janji yang disampaikan saat kampanye.

"Tentu kami ucapkan selamat. Hari ini bukan puncak dari keberhasilan mereka tapi memulai kerja mereka. Kita minta pada Anies-Sandi untuk memenuhi janji-janji politiknya sehingga masyarakat Jakarta atau masyarakat Indonesia pada umumnya benar-benar menikmati apa yang mereka janjikan selama kampanye," kata Yandri di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (16/10/2017).


Yandri menyebut partainya mendukung segala hal yang telah dijanjikan oleh pasangan itu. Yandri optimistis Anies dan Sandi dapat memenuhi semua janji kampanye mereka, termasuk janji DP rumah nol rupiah.

"PAN prinsipnya men-support apa yang dijanjikan Anies-Sandi untuk benar-benar diterjemahkan dalam program kerja dan bisa dirasakan masyarakat Jakarta. Saya yakin Anies-Sandi sudah punya cara untuk merealisasikan janji," ujar Yandri.


"Salah satu PR Anies-Sandi itu kan DP nol rupiah, artinya nanti dia perlu komunikasi dengan banyak pihak, termasuk pihak bank, pihak pengembang, tata ruang, dan sebagainya," lanjutnya.

Anies dan Sandiaga akan dilantik Jokowi sore ini pukul 16.00 WIB. Sebelum ke Istana, Anies rencananya akan pergi ke Masjid Sunda Kelapa. Di Masjid Sunda Kelapa, Anies akan bertemu dengan Sandiaga. Mereka lalu menuju Istana Negara untuk mengikuti pelantikan dengan satu mobil bersama.
(yas/elz)
FOKUS BERITA: Pelantikan Anies-Sandi
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed