Bima Arya Joget 'Baby Shark' Bareng Satpol PP, Lalu Tantang Anies

Indah Mutiara Kami - detikNews
Senin, 16 Okt 2017 12:15 WIB
Foto: Instagram Bima Arya
Foto: Instagram Bima Arya
Jakarta - Demam joget 'Baby Shark' sudah menular ke kalangan pejabat. Ada Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto, yang mengajak jajaran Satpol PP Kota Bogor untuk berjoget bersama.

Video itu diunggah Bima Arya di akun Instagram, @bimaaryasugiarto, dan sudah ditonton lebih dari 89 ribu kali hingga Senin (16/10/2017). Di video itu, Bima Arya tampak memakai seragam dinas dan kacamata hitam.

Di belakangnya, ada jajaran Satpol PP yang juga memakai kacamata hitam. Begitu lagu 'Baby Shark' mengalun, Bima Arya langsung bergoyang.

Bima Arya Joget 'Baby Shark' Bareng Satpol PP, Lalu Tantang AniesFoto: Instagram Bima Arya


Berdiri paling depan, gerakan demi gerakan Baby Shark ditampilkan politikus PAN itu. Para Satpol PP pun kompak mengikuti. Di bagian terakhir, Bima Arya mundur ke barisan, lalu melompat ke arah para Satpol PP yang sudah siap menyambutnya.

Video joget itu diunggah Bima Arya atas jawaban dari tantangan Agus Yudhoyono dan Annisa Yudhoyono. Sebagai balasan, dia ganti menantang Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, yang akan dilantik menjadi Gubernur-Wagub DKI, untuk berjoget Baby Shark.

"Tantangan mba @annisayudhoyono dan mas @agusyudhoyono dijawab kontan. Baby Shark dance feat. @satpolpp_kotabogor. Karena Pol PP harus tegas dan humanis 😉," tulis Bima Arya di Instagram.

"Sekarang saya tantang sahabat2 saya yg akan segera dilantik mas @aniesbaswedan dan mas @sandiuno yg baru berpose gaya burung bangaunya. Berani?" lanjutnya.

Bima Arya Joget 'Baby Shark' Bareng Satpol PP, Lalu Tantang AniesFoto: Instagram Bima Arya


Tantangan Bima Arya itu langsung dikomentari Anies. "Wadaaw!" jawabnya. Kira-kira tantangan Bima Arya ini bakal dijalankan Anies-Sandi nggak ya? (imk/tor)