DetikNews
Minggu 15 Oktober 2017, 13:49 WIB

Bunga Ucapan Selamat Anies-Sandi Mulai Berdatangan ke Balai Kota

Arief Ikhsanudin - detikNews
Bunga Ucapan Selamat Anies-Sandi Mulai Berdatangan ke Balai Kota Foto: Bunga ucapan selamat untuk Anies-Sandi (Arief-detikcom)
FOKUS BERITA: Pelantikan Anies-Sandi
Jakarta - Saat acara pelepasan Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat karangan bunga untuk pasangan Gubernur terpilih Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Bunga papan ini berisi ucapan selamat kepada Anies-Sandi.

Meski tidak banyak, bunga papan ini di letakkan di depan pelataran Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Minggu (15/10/2017). Dengan mudah, orang akan membaca karangan bunga tersebut.



Bunga Ucapan Selamat Anies-Sandi Mulai Berdatangan ke Balai KotaFoto: Bungan ucapan selamat untuk Anies-Sandi (Arief-detikcom)


Salah satu karangan bunga berasal dari Ketua MPW Pemuda Pancasila, Thariq Mahmud. Dia mengucapkan selamat kepada Anies Baswedan dan Sandiaga Uno untuk Jakarta yang lebih baik.

Sedangkan aktor seniorSlametRahardjo mengatakan, perlunya kantung budaya bagi seniman telah disediakan masa kepimpinan 3 Gubernur tersebut. Ia berharap Gubernur baruAniesBaswedan bisa menjadi negarawan yang baik.
"Saya kira bukan ingat mengingat. Ini hubungan berantai. Kita perlu kantung budaya, masyarakat Indonesia bisa kontribusi, dalam bakat, misal sekolah kesenian, dan taman Ismail Marzuki. Ada gedung kesenian, ada wayang orang dan itu andai kata tidak dipelihara kita akan kehilangan akar," tutur Slamet.

Pasangan Anies-Sandi akan dilantik oleh presiden Joko Widodo besok, Senin (16/10). Sandiaga mengaku banyak mengisi waktu dengan berolahraga jelang pelantikannya.

"Olahraga cukup, istirahat, makan yang sehat," ujar Sandiaga di OK OCE Mart, Jalan Warung Buncit Raya, Jakarta Selatan, tadi pagi.


(aik/rvk)
FOKUS BERITA: Pelantikan Anies-Sandi
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed